Rabu, 28 September 2011

attention please....^^

Annyeonghanseyo...

Chingudeul, aku mau memberikan sedikit informasi nih. Agar tidak terjadi kesalahpahaman ketika membaca tulisan di blog ini.
Begini chingudeul, Semua FF di Blog ini adalah Re-post dari Facebook. Jadi jangan heran jika kalian merasa pernah membaca FF ini. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah mau menjadi seorang plagiator yang seenak jidat memplagiat tulisan orang. Fanfiction yang ada disini murni buatan saya.
Jika Fanfiction saya tidak bagus, agar dimaklumi karena saya author amatiran dan saya juga dalam proses belajar.

Dan jika ada kesamaan main idea, itu murni ketidaksengajaan. Mianhamnida jika ada kata-kata di dalam fanfiction saya yang tidak enak didengar.

Untuk segala perhatian...

Gomawo.
thanKYU....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar