Minggu, 18 September 2011

Hello world!!!

hello world ..  
Perkenalkan.. aku Anandha sari, tapi chingudeul bisa panggil aku Hyo Ra karena itu nama Koreaku. Umurku baru 15vtahun dan aku masih kelas 1 SMA.


Jujur ini adalah blog pertamaku. Terinspirasi dari berbagai macam blog Fanfiction dengan segala tetek bengeknya yg bikin aku jatuh cinta.
Aku adalah seorang K-POPERS. Tepatnya aku adalah seorang ELF, dan lebih tepatnya lagi aku adalah seorang SparKYU, Fufufu... XP


Di blog ini chingudeul dapat menemukan Fanfiction karyaku sendiri, informasi K-pop ataupun curhatan GAJE dari author sinting binti autis macam saya. *Terbar virus GAJE.


Mianhamnida karena saiia begitu GAJEh.. ya karena gue asli Gaje, wkwkwkwk.
Sekian perkenalan dari saya.. sampai jumpa di postingan berikutnya..


Gomawo.....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar