Rabu, 28 September 2011

A Story of IRIS PART I

Author: Shin Hyo Ra
Genre: Romance, friendship, comedy, sujuFF, continue, IRIS.

Cast:

Hyo Ra (anandha)   as Nathalie Shin
San byung (jessica) as Jessica Kim
Eun Hee (shanti)     as Karen Han
Jae Geun (aniie)      as Jenifer Lee
Ga Eun (winda)       as Michelle Park
Han Rae (dewi)       as Helena Min
Hye Bin (amik)       as Angela Jung
All member of  “SUPER JUNIOR”

Other Cast
Shiro ani as Lee Sunny (Penanggung jawab IRIS )
Angel  as Lee Hye Na (manager IRIS )
Karisma as Lee Eun Sung (manager IRIS )
Conni as Lee JiYeon.

F(x)
SHINee
SNSD


I’m back with Part I…
If you enjoy reading…..
Kekekekekekee….
XD


Jessica P.O.V
08.33 KTS
In badroom.


Hmmmhhhmmm…….
Aku merasa kalau pagi ini datangnya terlalu cepat. Padahal aku merasa baru tidur 5 menit yang lalu. Aku pun melirik ke samping kananku. Aku melihat Nathalie masih tertidur di kasurnya. Akkh……. Nathalie, kau sangat menggemaskan jika sedang tertidur! Aku pun bangkit dari tempat tidur dan melemaskan tubuhku. Haahh…. Tiba-tiba rasa haus sudah menerpaku, tanpa berpikir panjang aku segera beranjak dari kamar dan berlari kecil menuju dapur. Orang pertama yang aku lihat di dapur adalah……..
Angela…
“annyeong…” sapaku.
“annyeong… tidurmu nyenyak?” tanya Angela.
“lumayan… hehehe, kamu sedang apa?” tanyaku balik.
“sedang memikirkan resep baru.. tanganku sudah gatel untuk memasak!” serunya.
Aku pun terkekeh.
“good luck ya! Haha…” ucapku seraya membuka kulkas dan meneguk segelas air.
Aku pun menutup kulkas dan melihat sebuah kertas memo berwarna biru. Ahh iya!! Aku lupa.. aku lupa membeli susu buat niuniu.
“yaaa… aku lupa beli susu buat niuniu…” seruku sambil meremas kertas memo itu. Dengan cepat aku masuk ke dalam kamar mandi dan bersiap-siap. Aku pun hendak ke luar kamar setelah memakai sweter dan rok mini seadanya tapi kemudian aku berbalik dan mendapati selimut Nathalie terkibas. Aku pun berinisiatif membetulkan letak selimutnya. Aku terkekeh melihatnya sedang bergeliat saat aku membetulkan letak selimutnya. Aku pun keluar kamar dan memakai flip-flop warna-warniku. Tak lama aku segera pergi menuju DDM.


@@@

Aku segera menyetop taksi yang lewat.
Aku harus ngomong apa ya???
“ahjussie… ke DDM ya..” ucapku dengan aksen korea yang buruk dan logat inggris yang kental.
“ne…. Jessica-ssi.” Ucap ahjussie.
“hehehe..”

Sebegitu terkenalkah GB ku?? Sampai-sampai supir taksi saja bisa mengenaliku.
Tak lama kami pun sampai di kawasan DDM.
“berapa ahjussie??” tanyaku
“tidak usah Jessica-ssi, tapi sebagai gantinya aku ingin meminta tanda tangan dan foto bersama.” Jawabnya.
“owh…. Hahaha…. Baiklah..”ucapku.
Setelah berfoto, aku pun keluar dari taksi dan berlari kecil masuk ke DDM. Aku merasakan banyak pasang mata yang memandangiku, ada yang senyam-senyum, ada yang cengengesan, ada yang menunjukku. Ahhhhhhhhh……….. aku lupa! Aku kan artis… (sica unnie bego…. Sica unnie bego).
Aku pun memasuki bagian perlengkapan hewan dan mengambil 3 kotak susu cair. Aku pun merogoh tas tangan orangeku… tapi..
Hyaaa…….. dompetku ketinggalan…
Aku pun mencoba mencari uang di sela-sela kantong rokku.
Syukurlah………. Aku membawa 40 won.
Jadilah aku membeli sekotak susu. Aku pun beranjak menuju kasir.
Kudapati penjaga kasirnya berpenampilan sangat aneh. Dia memakai masker.. wahhh mencurigakan!
“berapa?” tanyaku.
“tunggu sebentar aghassi…”ucapnya
Aku pun memandangi wajah namja ini. matanya sipit, hidungnya sepertinya masuk dalam kategori mancung. Masih memandanginya…… wah… namja ini tampan sekali! (nathalie: unnie dari mana kau tahu kalau namja itu tampan?? Jessica: itu hanya asumsiku Nath…)
“37,5 won.” Ucapnya.
“….”
“aghassi, total harganya 37,5 won..”
“ehh…..ah…… ia..” ucapku terbata..
“kembaliannya 2,5 won….”
“ah…. Ne…” aku pun mengambil kembaliaannya
“cakep-cakep kok kasir” ucapku tak tertahan.

Hyaiiiiiiiiiss….. kau cari mati Jessica!!

“mwo?? Apa yang aghassi katakan tadi??” tanyanya.
“oh…….. ani…” ucapku sambil hendak berlalu.
“cantik-cantik sombong….” Ucap namja itu.
“what?? Apa yang anda katakan?” tanyaku balik.
“anio.. aku tidak berkata apapun aghassi”jawabnya.



@@@


Karen POV

Aduhh…………. Bagaimana ini???
Nathalie pasti sangat marah padaku. Aku pun mencoba menyusul Nathalie, tapi dihalangi oleh Jenifer.
“ani…. Kau tidak boleh menyusulnya… biarkan dia sendiri dulu..” ucap Jenifer sambil menarik lenganku.
Hahhhhhhh………………………………………………..
Apa boleh buat, aku pun membanting tubuhku ke sofa. (untung ke sofa, kalau ke beton atau ke aspal??)
Aku pun mencoba tenang dengan mengutak-atik chenel TV dengan gusar.
“hwa………. Nathalie jadi trending topic di twitter!!” seru Michelle.
“kenapa bisa??” tanya Jenifer.
“itu loh….. karena steatment Karen kemarin yang bialng kalau Nathalie itu fans beratnya Kyuhyun
“Nathalie fansnya Kyuhyun.”
“magnae IRIS mengaggumi magnae Super Junior.”
“Karen: Nathalie itu cinta mati dengan Cho Kyuhyun”
Begitulah deretan tranding topic di twitter. Hahh……… kalau Nathalie tahu, dia pasti akan menghajarku!!
Tak lama music DJ mengalun dari handphoneku.
“yoboseyo unnie……..” sapaku
“yoboseyo saeng… penampilanmu di acara musik kemarin sangat memukau…. Eh, kau tahu kan teman-teman satu grupku??” tanya Amber Unnie.
“ya…. Krystal, Victoria, Luna, dan sulli kan?” tanyaku memastikan.
“kau masih ingat Krystal dan Sulli??? Mereka berdua naksir kamu!! Saat kalian muncul, mereka berdua taruhan pada kakak kalau kau itu seorang namja!! Dan kau tahu.. mereka kalah dan kecewa!!” seru Amber
“hahahahaa……. Jinja?? Wahh………. Ternyata selain Ji Yeon ada juga yang naksir sama aku! Tapi ingatkan mereka ya unnie.. aku ini yeoja tulen!! Eh iya…. Apakah mereka tahu kalau aku adikmu??” tanyaku.
“tidak…. Aku sengaja tidak memberitahu mereka agar taruhan-taruhan yang akan datang di menagkan olehku!!!” jawabnya.
“hahahaha……. Unnie sama jahilnya seperti Nathalie….” Ucapku.
“hmmm……….. Nathalie itu si magnae yang kau kunci tangannya itu?? Dan benarkah dia membunuhmu??” tanyanya lagi.
“ia.. dia itu maknae.. ia…. Dia membunuhku dengan tatapan evilnya di vann sepanjang perjalanan pulang.. dan mungkin dia akan mencecarku saat tahu bahwa dia menjadi tranding topic di twitter….”jawabku.
“ohh…………. Tapi menurut unnie, kalau mereka jadi couple SM atau pacaran mereka sangat cocok!” seru Amber unnie.
“jinja?? Hahaha……….. kita lihat saja nanti apakah pihak agensi akan menjadikan mereka sebagai couple…” timpalku.
“kau sudah sarapan??” tanyanya.
“ani……….. Angela tidak jadi masak…. Wae unnie??” tanyaku balik.
“bagaimana kita breakfast bareng?? Aku sedang joging di dekat dormmu nih… aku tunggu di depan apartemenmu ya??” tanyanya lagi.
“ok!! Tunggu aku 15 menit!!” sahutku.

Aku pun segera berlari menuju kamarku dan kamar Michelle yang terletak di samping kamar Nathalie dan Jessica.aku pun memakai celana jeans hitam, T-shirt abu-abu bertuliskan Lets Go!!!!!!!!!!! Dan mengambil jaket putih bertuliskan “Karen IRIS” di bagian belakangnya. Aku pun menyisir poni depanku dengan sisir. Hmmmm…….. segini sudah cukup! Aku segera menuju rak sepatu untuk memakai sepatu kets putihku. (ceritanya semua member IRIS punya sepatu kets warna putih yang sama modelnya. Dan itu limited ediction!!)

“mau kemana??” Tanya Michelle.
“breakfast dengan unnie!!!!” seruku sambil mengikat tali sepatu.
“Amber?” tanyanya.
“ne!!! aku pergi dulu.. eh kau mau ikut?? ” tanyakuku sambil berlari ke luar dorm.
“hoooekk…. Apa aku salah dengar??? Haaah.. Karen baru saja mengatakan kata-kata yang pantang diucapkannya.. ya aku ikut!!!!” runtuk Michelle sambil mengambil jaket putih bertuliskan Michelle IRIS di belakangnya. (ceritanya IRIS punya jaket putih yang sama semua.. biar ga ketuker, mereka ngasih nama mereka di belakangnya dengan warna benang sesuai karakter mereka. Contoh: Karen IRIS, warna benangnya hijau.)

Aku dan Michelle pun berlari keluar dari lift. Aku sekarang sudah berada di depan apartemen. Saat mengamati sekeliling, aku mendapati sesosok yeoja yang berpenampilan seperti namja sedang duduk di dekat kolam.
“Unnie!!!!!!!!!!!!!!” pekikku.
Sosok yang aku rindukan pun menoleh dan segera berlari menghampiriku dan Michelle.
“annyeong saeng!!!!!” serunya.
“annyeong unnie!!!” sapaku balik.
“mau makan apa??” tanyanya.
“hmmmmmmmmm……. Makan……. Bibimbap?” usulku.
“boleh juga! Ka ja!!” seru Unnie.
“Ka ja…..” timpalku.


@@@


Kyuhyun P.O.V


Pagi ini aku sangat ingin menghirup aroma pagi kota Seoul. Haahhhhhhhh……… sudah lama aku tidak berjalan-jalan dipagi hari.. Untung saja latihan hanya akan di adakan jam 11.00 nanti.
Aku pun menatap PSP couple yang diberikan sekelompok fans untukku sebulan yang lalu. Saat paket PSP itu datang, ada surat terselip di paket itu. Isinya menyuruhku untuk memberikan salah satu PSP ini ke yeoja yang membuatku sangat tertarik. Haaah…….. sungguh perintah yang menyusahkan.. mereka harusnya tahu kalau aku itu tidak gampang tertarik kepada yeoja. Aku pun belum sempat memainkan kedua PSP itu, karena setiap kali aku hendak memainkannya pasti selalu lupa kubawa. Yah… hitung-hitung sebagai balasan… aku akan memainkan kedua PSP itu hari ini.

Aku pun bersiap-siap untuk berjalan-jalan di taman kecil dekat apartemen.
“kyu……. Kau mau kemana??” tanya sungmin.
“aku ingin berjalan-jalan….!!!” Seruku sambil mengambil kedua PSP itu dan melesat keluar dari dorm. Aku segera memencet tombol lift menuju ke lantai dasar.

++++

Kini aku telah berdiri di bagian taman kecil yang cukup sepi, aku pun hendak duduk di tempat keramatku (pohon besar). Tapi aku keduluan… sudah ada seorang yeoja yang tengah duduk memeluk lutut sambil membawa PSP putih yang sudah hancur. Tak lama suara isakan pun terdengar dari arah yeoja itu. Tanpa berfikir panjang aku segera menghampiri yeoja itu.
“aghassi….. gwenchana??” tanyaku.
Yeoja itu terdiam lama.
“aghassi gwenchanayo?” tanyaku lagi.
Dia pun mendongakkan kepalanya tepat saat aku membuka kaca mataku.
Yeoja ini…… aku tersihir dengan tatapan matanya yang polos dan memerah itu.
“aghassi?” tanyaku lagi.
Dia masih menatapku aneh dan takut.
“a…….ani.. gwenchana..” jawabnya dengan aksen korea yang aneh.
“jinja?? Benar kau tidak apa-apa??” tanyaku lagi.
Mungkin jika aku membuka masker dia tidak akan berpikir kalau aku ini penculik.
“jinja….” Ucapnya sambil menunduk.

Dan dia mulai mendongak.
Aku dapat menatap wajahnya lekat-lekat. Sebuah perasaan aneh menggeliat di hatiku. Bukan perasaan dingin yang selama ini aku rasakan jika dekat dengan yeoja. Tapi ini… ah..!! seperti tersengat aliran listrik 100 volt (inget you’re/ He’s beautiful kan?? Scenenya Tae kyung sama minyeo itu lhoo.. Jenifer: yakk!! Aku tahu!! Hwan Tae Kyung, Go Minam.. Jeremy.. Shinwoo.. miss you..#huh back to ff deh)
“kenapa kau menangis dipagi hari yang cerah ini??” tanyaku.
“ini… seseorang yeoja menyebalkan telah meremas PSPku..” jawabnya sedikit kaku.
“jinja?? Kuat sekali tangan yeoja itu..” ucapku.
“dan aku tidak bisa hidup tanpa game……” timpalnya lagi.
Ada apa ini?? ada sesuatu hal dari yeoja ini yang membuatku tertarik. Tapi apa itu? Aku juga tidak tahu. Entah dorongan apa, aku menjulurkan salah satu PSP couple yang aku punya.
Yeoja itu menatapku bingung.
“itu… mainkan saja, aku memberikan itu untukmu.” Ucapku dengan nada datar.
Kyaaaaaaa…. Kyu.. kenapa kau memberikan PSP ini pada orang yang belum kau kenal.
“what?? I can’t understand..” ucapnya.
“kau pakai PSPku.. aku memberikan PSP itu untukmu. Anggap saja itu sebuah hadiah yang diberikan seorang iblis dipagi hari.” Ucapku.
“jinja??” tanyanya lembut.
“ne.. aku bersungguh-sungguh.” Jawabku.
“dan kau…”
“aku sudah ada.. ini..” ucapku sambil melihatkan PSP pasangannya.
“gomawo..” ucapnya.
“hmm……….. boleh aku bergabung?” tanyaku.
“yes… of course..” jawabnya.

Aku dan yeoja ini bermain PSP di bawah pohon tanpa saling bicara. Kenapa tiba-tiba banyak pertanyaan yang ada di otakku. Siapa namanya? Dia orang mana? Kenapa aksen Koreanya sangat aneh? Kenapa PSPnya bisa hancur? Apakah dia mengenaliku sebagai Cho Kyuhyun Super Junior?
aku dapat melihat dari ekor mataku, kalau yeoja itu sedang memperhatikan jam.
“aku kembali ke dorm dulu.. member lainnya pasti cemas padaku, aku juga akan ada latihan 30 menit lagi. Gomawo atas PSPnya Kyuhyun-ssi.. Bye..” ucapnya sambil berlari.
“ne.. cheon!” teriakku. Dia pun berbalik dan melambai gembira.
Tunggu… dia mengenaliku..
Dan apa yang dimaksud olehnya dengan “member” dan “latihan” apakah dia seorang trainee??
Sepetinya bukan.. karena aku sedang melihatnya dikerubuti dua orang yeoja dan menyodorkannya buku dan spidol berwarna pink.
Lalu..

Bounce to you..bounce to you..

Handphoneku berbunyi.
Aku pun mengangkat telpon dari Sungmin.
“yeoboseyo..” ucapku.
“kyu… cepat.. kita akan pergi ke SM 15 menit lagi…”  ucap Sungmin.
“ne.. arraseo..” ucapku.
Aku pun pergi sambil menatap punggung yeoja tadi mulai menjauh.
Oh… kalau kami berjodoh, kami pasti akan bertemu lagi.


@@@


Eunhyuk POV.


Aku dan fishy sedang keluar untuk sarapan. Itu karena kami tidak dapat jatah makan karena Shidong sudah menghabiskan jatah kami!! Dan sepertinya Ryeowook tidak bisa memasak lagi karena gasnya habis!
“monkey… kita makan apa pagi ini??” tanya fishy.
“hmm.. jjajangmyeon?” usulku.
“haaah.. bosan makan jjajangmyeon terus… yang lain deh..” tolaknya.
“hmm.. kalau begitu kita makan… bibimbap??” usulku.
“haah.. boleh juga! Aku tahu tempat bibimbap yang enak! Ka ja!!” serunya.

Kami pun menuju tempat yang dimaksud Hae. Letaknya lumayan jauh dari dorm.. butuh waktu 20 menit untuk sampai. Kami pun turun dari mobil dan memasuki areal makan. Tak lama suara bass seorang yeoja yang aku kenal memanggil nama kami.
“heyy!! Monyet… ikan!!” seru Amber.
Kenapa harus bertemu disini?? Wah…. Takdir mungkin.
Kami pun memutuskan bergabung dengan Amber.
Tunggu..
Aku melihat dua orang yeoja bersama Amber. Yang satu berpenampilan seperti Amber dan sangat mirip Amber, dan satu lagi berpenampilan feminin.
Dan.. sepertinya aku pernah melihat mereka.
“kalian IRIS kan?” tanya Donghae.
Ehmm… sepertinya Donghae lebih banyak tahu ketimbang aku.
“ne.. mereka IRIS.” Ucap Amber.
“annyeong.. Michelle imnida.. yellownya IRIS.” Ucap yeoja yang penampilanya feminin.
“annyeong.. Karen imnida..” ucap yeoja duplikatnya Amber.
“annyeong.. Donhae imnida..” ucap Donghae.
“annyeong… Eunhyuk imnida.”ucapku.
“kalian tahu?? Karen ini adikku..” sela Amber.
Hmmmm… pantas saja mirip! Tapi menurutku lebih tampan adiknya! (kekeke)
Aku melihat tatapan Donghae terus tertuju pada Michelle. Haaa.. aku tahu.. fishy pasti tertarik pada Michelle. Bahkan saat makan pun Donhae mencuri-curi pandang pada Michelle.
“eheemmm….” Dehamku dan Karen bersamaan. Sepertinya Karen juga menyadari gerak-gerik Donghae.
“hahahaa…. Kenapa kalian begitu kompak?” tanya Amber sambil terus tertawa.
“molla…” jawab Karen sedikit ketus sambil menginjak kaki Amber.
“awwhh..”
Teriak Amber.


@@@


Helena POV.

Aku memutuskan untuk pergi ke DDM bersama Angela untuk membeli persediaan makanan selama sebulan. Bisa diduga, DDM masih cukup sepi. Kami harus membeli bahan makanan sangat banyak… karena nafsu makan Nathalie yang melebihi Sindong Super Junior. Entahlah.. apa yang membuatnya bisa makan lebih dari 8 kali sehari, tapi tubuhnya tidak gemuk-gemuk.
“apa kita harus membeli sawi dan mentimun untuk dibuat kimchi??” tanya Angela.
“aku rasa iya.. soalnya persediaan kimchi kita untuk seminggu sudah dihabiskan Nathalie.” Jawabku.
“aku rasa kali ini kita harus membeli banyak bahan makanan.. sama saat kita ada di Singapura dulu..” cetus Angela.
“hmm.. aku juga setuju.. ayo kita berburu bahan makanan sekarang.. nanti kan kita harus latuhan di kantor agensi..” ucapku.
“Ok….”
Kami pun segera begrilya di DDM bagian makanan. Angela mengambil Sawi putih, mentimun masing-masing 10 biji, sayur bayam, wortel, daun bawang, bawang bombay, bawang merah, merica bubuk, sekantong besar bubuk cabai, sebotol saus tiram, sebotol kecap manis dan kecap asin, sebotol saus cabai dan saus tomat. Aku pun mengambil sekarung beras, daging babi, daging ayam, sosis.. Jjajangmyeon instan, beberapa camilan.
Setelah dirasa cukup kami pun segera pergi ke kasir. Dan.. aku melihat dua sosok namja telah mengantri di kasir. Lalu… aku mengenali salah satu namja.
Dia… Yesung Super Junior…
“ssst… Helena… kau lihat bahan makanan yang dibeli Member Super Junior itu…” bisik Angela.
“iya.. bahkan lebih sedikit dari yang kita beli.. Coba saja nafsu makan Nathalie tak seperti Shindong…” ucapku.
“hhahahahaha….”
Aku dan Angela tertawa lepas tepat saat sebuah lagu yang kami kenal menyeruak di ruangan ini. Yup itu lagu kami.
Lalu Yesung menoleh dan menabrak bahuku.
“mianhae…. Aghasi gwenchana?” tanyanya.
“ne.. Gwenchana..” ucapku.
“hey… kalian Angela dan Helena IRIS kan??” tanya ahjuma penjaga kasir.
“hahaha…. Annyeong..” ucapku dan Angela berbarengan sambil tersenyum manis.
“wah….. sangat berbeda dengan SNSD!!” ucapnya.
“maksud ahjuma?” tanya Yesung.
“kau tidak tau mereka laki-laki muda? Mereka itu IRIS…. Artis baru SM!” seru ahjuma.
“wajar mereka tak tahu ahjuma… mereka pasti sibuk.” Ucap Angela. Pandangan Angela pun bertabrakan dengan pandangan Ryeowook. Angela tersenyum kaku, sedangkan Ryeowook celingukan tak jelas. Lalu aku melihat Yesung sedang menatapku. Ommo~~~
Kenapa jantungku berhenti berdetak ya?? Apakah karena ketampanan namja ini?
Aigooooo…. Ada apa denganmu Helena….
“semuanya 400.000 won Helena-ssi, Angela-ssi..”
Aku pun menyodorkan beberapa lembar uang 100.000 won.
“gomawo ahjuma….”ucapku.
“annyeong Yesung-ssi, Ryeowook-ssi” ucapku dan Angela ramah.
Kami pun mendorong troli belanjaan ke tempat parkir dan meletakkan semua belanjaan di bagasi mobil. Kami pun cepat-cepat pulang ke dorm, karena sebentar lagi kami akan latihan di kantor agensi.


Nathalie POV.


Aku terus memandang PSP pemberian Kyuhyun. Tanpa sadar aku tersenyum-senyum sendiri di dalam mobil vann yang akan mengangkut kami menuju kantor agensi. Kami pun masih memakai pakaian tadi pagi dan juda memakai jaket putih kami.… karena jujur, tadi kami buru-buru.
Aku pun menghidupkan PSP itu…
Saranghae Super Junior.
Itulah yang paling pertama aku lihat saat membuka PSP ini. aku tebak PSP ini adalah pemberian dari fans.
“PSP siapa?” tanya unnie sica.
“dari seorang iblis.” Jawabku.
“ayoo siapa…. Iblis banyak saeng…” rajuk unnie.
“ada deh..” desisku.
“yahh…. Saeng gitu ya sama unnie..” rajuk unnie sica.
“hahaha… seiring waktu unnie pasti tahu dari mana aku mendapatkan PSP ini.” ucapku.
“oke……..”desis unnie sica sambil mewek (?).
Aku pun melihat unnie sica menghidupkan handphonenya dan menulis sesuatu di akun twitternya.

“huuh… Nathalie tidak mau memberitahukan kepadaku dari mana dia mendapatkan PSP cantik itu… dia hanya bilang kalau itu hadiah dari seorang iblis… siapa iblis yang dimaksud Nathalie?? Huuuh… aku tak tahu”

Hahaha… biarkan saja dia penasaran.. lagian kalau banyak orang tahu, pasti mereka akan berpikiran macam-macam. Aku pun memainkan PSP itu. Model permainannya tak jauh berbeda dengan di PSP lamaku. Tapi hampir semua permainan di PSP ini sudah memakai sistem 4d… okey! Let’s playing now!!

++++

Tak terasa kami sudah sampai di parkiran gedung SM. Sunny unnie, Hye na, unnie dan Eun Sung unnie sudah berjalan duluan ke dalam gedung. Kami pun mengekori mereka dari belakang. Kami melihat banyak sekali artis SM di lobby. Mulai dari SHINee, DBSK, beberapa member SNSD dan beberapa yeoja yang sepertinya seorang trainee.
Kami pun beranjak menuju ruang latihan, tapi…..
Pintu ruang latuhan tidak bisa dibuka!!
“akh…. Coba aku hubungi paman dulu!” decak Sunny geram.
Tak lama…
“kita akan numpang latihan. Kunci ruang latihan hilang semua! Besok baru paman akan membuatkan kunci lagi. Ayo ikut aku!” ajak Sunny.
“tunggu! Aku ingin ke toilet sebentar!” ucap Jenifer.
“ya…. Jangan lama-lama!!” seru Eun Sung.
Kami pun menunggu Jenifer.
Kenapa dia lama sekali? Apa yang dia lakkan di toilet?  Bertelurkah??
Hampir 25 menit.. sosok Jenifer pun muncul dengan senyuman mengembang di bibirnya. Wahh…. Sangat aneh! Perlu diselidiki!
Tak lama kami pun berjalan mengikuti Sunny.
Dan kami pun berhenti di depan sebuah ruangan.
“tok… tok.. tok..”
Sunny pun mengetuk pintu, dan…
Yeah wajah manis seorang namja menyembul dari balik pintu. Dia Leeteuk!!!
“annyeong sunny…… kenapa kemari?” tanya Leeteuk.
“annyeong teukie… kami ke sini ingin numpang latihan boleh? Kunci asli dan duplikat ruang latuhan kami hilang mendadak!!” jawab Sunny.
“boleh… dan… mereka? IRIS??” tanya Leeteuk.
“ne.. cantik-cantik kan?” goda Sunny.
“ne, cantik.. kecuali dia!! Dia tampan! Kau namja atau yeoja?” tanya Leeteuk pada Karen.
“aku namja!” seru karen.
“jinja??” tanya Leeteuk syok.
“hahaha…. Karen! Jangan bikin Leeteuk spot jantung! Mian Leeteuk… Karen itu yeoja..” seru Hye Na.
“oohh… hahaha.. aku tertipu.. ayo masuk!!” seru Leeteuk.
Kami pun masuk.
Dan namja yang paling pertama aku lihat adalah….
Kyuhyun…
Dan dia juga menatapku lekat-lekat.
“kau???!!” pekik Kyu.
“annyeong… senang bertemu denganmu lagi.” Ucapku dengan aksen korea yang membuat sebelah alisnya merenyit (?)
“kalian sudah pernah bertemu sebelumnya?” tanya Sunny.
“ne… tapi itu hanya pertemuan singkat dibawah pohon.” Jelasku.
Alis Kyuhyun makin terangkat.
“haiiii…..” seru Eunhyuk,Donghae, Yesung, dan Ryeowook pada Karen, Michelle,Helena, dan Angela.
Mereka hanya mengangguk.
Tak lama pintu ruang latihan terbuka.
Muncul Siwon dari balik pintu, dan…
“kau???” pekiknya saat melihat Jenifer.
“annyeong.. kita bertemu lagi.” Ucap Jenifer dengan senyuman andalannya.
“KALIAN!!! CERITAKAN SEMUANYA DIDORM NANTI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” pekik Sunny.
“ne… ne…” sahut kami.
“bolehkah kami latihan terlebih dahulu?” tanya Sunny pada Leeteuk.
“oh.. silahkan.. kami baru saja akan istirahat.” Jawab Leeteuk.
Tak lama Hye Na memasukkan cd musik ke radio tape. Kami pun melepas jaket dan mengambil posisi.
Karena ngos-ngosan Jenifer terlambat bernyayi. (cd mereka itu murni musik saja. Tidak ada suara mereka modelnya seperti karaoke, itu dilakukan supaya mereka terbiasa karena mereka tidak lips sing.)
“mianhae… kita ulang lagi!” ucap jenifer. Hye Na pun kembali mengulang musik.
Musik pun terdengar dan kami milai bernyanyi sambil menari.

“owh…. Hei boy.” Jenifer memulai dengan aegyo dewasanya.
“the memories of you.” Lanjut Helena.
“houwh…houooh.. yeah…”
“like this.. if you forget me??.. haaa~  keep you’re answer..” lanjutku.
“love… love… oh love..” seru kami serentak.

Jenifer pun maju kedepan dan menyanyikan partnya, kemudian dengan menyanyikan part selanjutnya aku dan yang lainnya menari dengan lincah di belakangnya. Kemudian masuk ke part Helena, dia maju menggantikan posisi Jenifer, setelah Helena menyelesaikan partnya kami pun menyanyikan part selanjutnya dengan kompak. Dan masuk ke partku dan Jessica, pertama aku menyanyi lalu disahut oleh Jessica dan begitu terus bersahut-sahutan dua kali. Lalu masuk ke bagian Michelle yang menyanyi dari samping kiri. Setelah itu masuk part ku lagi aku berliak-liuk penuh improfisasi. Dan.. kini masuk bagian reff.

“jika kau merasakannya juga.. katakanlah.
 Jika kau ingin marah, marah sajalah.
 Jika kau ingin kembali.. yeah I’m sure.
 Aku masih menunggumu… masih menunggumu.. oh my first love”

Sekarang memasuki part Karen dan Michele. Kembali kami mengulang bagian pertama lagu sebanyak 2 kali dan tiga kali mengulang reff. Tak lama lagu akan memasuki bagian rappnya, Angela pun mengambil nafas panjang disela gerak tari kami yang energic. Angela pun maju mengambil posisi di tengah-tengah aku dan Jessica. Part rapp Angela diiringi dengan improfisasiku dan Jessica.

“ouuuohhhh… yeahhh…..”
“oh! my first love… yeah~ neomu kyeopta namja kyeopta namja owh~owh~owh…”
“jika kau ingin kembali… yeah I’m sure!”
“don’t forget me my love.. don’t forget my love~”
Angela sudah menyelesaikan bagian rappnya, aku dan Jessica sudah menyelesaikan improfisasi kami. Dan sekarang memasuki part akhir, yaitu Jenifer.

“tak inginkah kau bertanya lebih jauh mengenai kesungguhanku?
yeeahh… yeah… ohh my first love….”

“Nathalie… suaramu kurang plong saat improfisasi akhir..” desis Jessica unnie.
“ne… aku tahu.. tenggorokanku sedikit gatal tadi.” Ucapku.

Tak lama tersengar tepuk tangan dari member Super Junior.
“kalian hebat.. menyanyi tanpa lips sing.” Ucap Ryeowook.
“gomawo…” ucap kami.
“akh… sudah jam makan siang.. ayo kita makan di cafetaria!” ajak Shindong.
“ayo!!!” teriakku.
“jiiaaah……… kalau nyebut-nyebut makanan saja langsung semangat tuh Nathalie!” cibir Karen.
“huh!! Diam kau marsupilami!! Harusnya kau minta maaf padaku karena membocorkan rahasiaku lalu menghancurkan PSPku!!!” seruku.
“oh….. jadi yang membocorkan kalau kamu naksir berat ma Kyuhyun itu Karen….”gumam Sunny tenang.
Kyuhyun yang sedang minum pun memuncratkan airnya ke tembok.
“UNNIEE!!! MATI KAU!!” pekiku. Aku rasa wajahku sudah memerah strawberry sekarang.
“yah….. keceplosan… aku ga tau kalau ada Kyuhyun di sini…” ucap Sunny sok bersalah.
“yaaa!!! Nathalie malu!! Horre… Princess Evil lagi malu!!” teriak Karen senang.
Spontan aku pun terduduk di lantai dan menutup wajahku.
“andwae… andwae… kau.. mati kau Karen!!” seruku sambil menggelengkan wajahku.
Kyaa… aku sangat malu!!!
Aku mendongak metatap Kyuhyun yang syok.
“jinja??” tanya Kyuhyun.

TBC……………………………………^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar